5 Lokasi Paling Recommended di Kelapa Gading untuk Bekerja Sambil Ngopi

5 Lokasi Paling Recommended di Kelapa Gading untuk Bekerja Sambil Ngopi

Jika kita berbicara mengenai pekerjaan, maka sudah jelas bahwa output-nya yaitu produktivitas. Beberapa orang memilih untuk bekerja di luar kantor karena dirasa lebih nyaman dan tidak membosankan, sehingga menghasilkan ide dan hasil kerja yang lebih produktif.

Nah bagi kamu yang tinggal di Kelapa Gading, kamu dapat dengan mudah menemukan lokasi-lokasi yang sangat pas untuk remote working. Terdapat banyak sekali coffee shop di Kelapa Gading yang menawarkan suasana yang nyaman, tentu dengan suguhan kopi enak. Nah berikut ini kamu akan menemukan 5 lokasi paling recommended di Kelapa Gading untuk bekerja sambil ngopi.

 

Kopium Artisan Coffee

Jika kamu tinggal di Jakarta Utara dan membutuhkan lokasi kerja sambil ngopi paling yahud, maka pergilah ke Kopium Artisan Coffee! Sesuai namanya, kedai satu ini menawarkan konsep specialty café. Tak hanya dari segi menu kopinya, melainkan juga tempatnya. Ketika kamu masuk kedalam kafe, kamu akan disuguhkan ruangan yang sangat artistik.

Terdapat banyak sekali wallpaper, mural, hingga poster dengan visual yang sangat keren. Lokasi ini cukup yahud dijadikan tempat kerja karena suasananya sangat asyik dan bisa membuat pikiran menjadi fresh kembali.

Jika kamu datang sendirian, kamu bisa menempati bangku yang menghadap dinding, tentu dengan pemandangan mural yang sangat artistik. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggelar meeting dengan menempati area meja yang lebih luas. Sambil kerja, kamu ‘pun bisa menyeruput kopi andalan Kopium Artisan Coffee.

Ya, Kopium Artisan Coffee menyediakan menu kopi signature yang bisa kamu pilih sesuai selera. Dari segi harga, Kopium Artisan Coffee ini juga menawarkan harga yang sangat pas, tidak terlalu mahal namun tidak murahan. Untuk menemukan kedai kopi satu ini, kamu tinggal cari Jalan Summagung 1 yang ada di tengah perumahan Kelapa Gading.

 

Six Ounces Coffee

Banyak hal yang membuat kita enggan bekerja di kedai kopi, salah satunya yaitu karena suasananya yang tidak homey. Nah hal tersebut tak berlaku jika kamu pergi ke Six Ounces Coffee. Six Ounces Coffee letaknya di belakang Mall Kelapa Gading, dimana terdapat banyak sekali pepohonan rimbun.

Tak hanya itu, interior dan exterior didominasi oleh kayu, sehingga menambah kesan kehangatan dan kenyamanan. Tempatnya lumayan luas, sehingga kamu bisa memilah-milah spot mana yang paling cocok dijadikan tempat kerja. Harga kopi dan makanan cukup terjangkau, berkisar dari 30 ribu hingga 100 ribu.

The Caffeine Dispensary

Bagi kamu yang kurang menyukai kafe yang terlalu banyak ornamen dan aksesorisnya, maka pergilah ke The Caffeine Dispensary. Coffee shop satu ini menawarkan lokasi ngopi yang minimalis, simpel, dan juga sangat homey. Didominasi warna monokrom, ruangan terlihat sangat modern sekaligus vintage dengan balutan meja dan kursi yang terbuat dari kayu.

Tak hanya itu, The Caffeine Dispensary juga merupakan specialty coffee shop, dimana menu-menu kopinya benar-benar otentik, tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Biji kopi dipanggang langsung di tempat, sehingga menghasilkan secangkir kopi yang lebih berkualitas.

 

One Fine Day

Salah satu kafe terbaik yang ada di Kelapa Gading, One Fine Day, sangat cocok dijadikan pelarian saat kamu sedang dikejar deadline. Lokasinya memang agak terpencil, namun dengan desain ruangannya yang keren dan juga menu makanan/minumannya yang enak banget, One Fine Day ini sangat layak kamu jadikan tempat kerja. Lokasinya di Jalan Gading Batavia Raya, Kelapa Gading.

 

Homebound Coffee

Lokasi yang tak kalah kece buat kerja sambil ngopi yaitu Homebound Coffee. Dengan pintu berwarna kuning, coffee shop satu ini terlihat sangat standout, meskipun ukuran bangunannya tidak terlalu besar. Banyak sekali menu kopi yang ditawarkan dengan nama-nama yang cukup unik. Tak hanya itu, biji kopi yang digunakan juga kebanyakan berasal dari Indonesia.

 

Nah itulah 5 lokasi paling yahud di Kelapa Gading untuk bekerja sambil ngopi. Jika kamu bosan kerja di kantor atau memang sedang mengerjakan proyek freelance, jangan ragu untuk mengunjugi beberapa lokasi diatas.

Will Dinata